Datangkan Pembicara Nasional, Wakri Kembali Adakan Sharing Class

Browse By

Penulis M. Syahbainy Foto Dokumen Pribadi

Untuk menambah wawasan dan pengalaman pada bidang entrepreneur, Komunitas Wadah Kreativitas Indonesia (Wakri) kembali lagi mengadakan Sharing Class Wakri (SCW) yang bertemakan ‘Sukses Modal Kreatif’, di Kedai Kopi Pangerand, Jalan Kapten Muslim, Sabtu (17/2) mendatang.

“Acara ini merupakan agenda rutin yang setiap bulan diadakan, dengan pemateri SCW berbeda-beda. Untuk bulan kemarin, Wakri mengundang editorial team dari Kover Magazine yang bertemakan Power Copywriter, dan bulan ini tema masih sejalan,” Pendiri Wakri, Hendra Pangerand.

Menurutnya, tema yang dibawakan ini nantinya, sangat cocok dalam perkembangan zaman saat ini. Mengingat, derasnya teknologi informasi seperti sosial media (Sosmed) dan lainnya itu, menuntut kita untuk lebih kreatif lagi dalam mempromosikan usaha yang dimiliki.

“Modal yang paling utama dalam usaha tentunya harus kreatif. Dengan adanya sosmed dan lainnya ini, membuat kita semakin dimudahkan untuk menggembangkan usaha yang dimiliki,”ucapnya.

Untuk itu, agar lebihdiperdalam dan tipsnya dalam berwirausaha di zaman modern ini, Wakri telah mengundang Fadhil Putra Akbar yang seorang pengusaha sneck ini yang cukup sukses di sosmed.

“Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Kami sangat senang sekali jika berpartisipasi dalam kegiatan SCW ini, karena menambah wawasan dan pastinya banyak teman,”kata Hendra.

Hendra mengatakan, bagi yang berminat dan menyanyakan info lebih lanjut, bisa lagusng mendaftar di instagram Wakri. Pihak panitia sangat terbuka bagi yang ingin mengetahui kegiatan-kegiatan apa saja di komunitas ini.

“Selain kegiatan bulanan, kami juga mengadakan acara tahunan atau tiga tahun, biasanya mengundang tokoh nasional,”tambahnya.

 

Related Post