Vella & Fernanda Launching Eyelashes Nyaman Buat Pecinta Make-up

Browse By

Nuansa putih dan pastel nan elegant menjadi konsep acara High Tea di Sam’s Patisserie, Jumat (9/6). Vella Monica dan Fernanda Gabrielle selaku pemilik bulu mata palsu dengan brand Guilty Pleasure me-launching produknya di depan para selebgram dan Make-up Artist (MUA) asal Medan. Dari dua belas selebgram yang diundang, tampak hadir diantaranya Nadya Putri dan Claresta.

Tag line ‘Here is your pair of confidence’ diusung dengan sebuah harapan perempuan yang memakai Guilty Pleasure akan merasa nyaman. Vella mengatakan produknya berbeda dengan bulu mata palsu lainnya karena dapat dipakai tiga hingga lima kali. “Caranya mudah, cukup dilap pakai cotton bud” paparnya. Selain itu, bulu mata didesain dengan ukuran standar mata perempuan agar dapat dipakai dengan berbagai jenis kelopak mata tanpa perlu digunting. Kota Medan menjadi kota kedua yang mereka pilih setelah Jakarta untuk merilis bulu mata palsu ini.

Fernanda menjelaskan satu kotak bulu mata dibandrol dengan harga tiga puluh ribu rupiah. Sampai saat ini pemesanan produk hanya bisa dilakukan melalui media sosial Line juga Instagram. “Kita melakukan pengiriman produk melalui transaksi secara online dengan pembelian minimal tiga kotak, 90 ribu rupiah,” ucapnya

Pada kesempatan ini mereka juga menyampaikan harapannya kepada para undangan sebagai perempuan yang akrab dengan dunia kecantikan untuk me-review sendiri keunggulan dari produk miliknya. Diakhir pernyataannya Vella dan Fernanda berharap produknya bisa menjadi kebutuhan make-up saat ini. (Yulien/Resta)