Usung Tema Fashion, Fave Hotel Hadir di Medan

Browse By

Fave Hotel managed by Archipelago International berada di posisi paling strategis di Jalan S. Parman, Medan. Saat memasuki hotel ini, Anda akan disambut dengan sapaan dari para karyawan yang memberikan rasa kenyamanan yang kental. Melangkah sekali lagi, Anda akan menemukan kafe yang dindingnya dipenuhi mural hasil karya anak muda lokal bernama Didi. Menjelajah di Fave Hotel yang baru saja menggelar Grand Opening pada Minggu pagi (14/5) akan memberikan pengalaman menginap di sebuah hotel yang trendy.

Fave Hotel menawarkan 131 kamar tamu yang stylish dengan berbagai tipe dari Standard, Superior, hingga Suites yang didukung dengan fasilitas restoran, wine shop,empat ruang pertemuan yang dapat digabung enjadi satu, dua buah rooftop suites, perawatan in-room spa, serta koneksi Wifi gratis dengan kecepatan tinggi. Hotel select-service (Hotel Bintang Dua) modern pertama di Kota Medan ini berupaya untuk fokus dalam empat hal utama yang menjadi keunggulan mereka, yakni breakfast dengan aneka menu western dan traditional food, Bed dengan kualitas terabik dari merk King Koil, Broadband kecepatan tinggi yang bekerja sama dengan Telkom Indonesia, dan Bathroom dengan kebersihan dan kualitas air terbaik.

“Kami telah melakukan riset dan analisis mendalam terhadap kondisi pasar di Sumatera Barat secara menyeluruh sebelum menghadirkan Fave Hotel di Medan. Kami menyadari saat ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan akan hotel yang bersih, fashionable, bermanfaat serta terjangkau dengan fasilitas yang lengkap dan tempat yang nyamanuntuk bersantai maupun berbincang tentang bisnis. Fave hotel sangat sesuai dengan kebutuhan tersebut dan memang disiapkan untuk menjadi pilihan utama para tamu” tutur Nobert Vas, Vice President of Business Development & Operations Archipelago saat temu pers kemarin (14/5).

Sebagai hotel select-service modern, Fave Hotel memberikan kemudahan dan penawaran promo booking melalui situs Archipelago International sebesar 10%. Sedangkan mendapatkan penawaran diskon sebesar 15% persen jika melaukan booking melalui Archipelago Membership Apps dari smartphone kamu. Melalui mobile apps ini, Anda juga bisa menikmati diskon Food and Beverage hotel mulai dari 25% ke atas. Selain itu, juga ada soft opening rate sebesar Rp 398.000++/nett. Harga normal yang dibanderol untuk berbagai kamar yang ada di Fave Hotel adalah mulai dari Rp 428.000 hingga Rp 928.000.

Menjelang ramadhan, rasakan nikmat berbuka puasa di Lime Restaurant yang ada di Lantai 2 Fave Hotel Medan cukup dengan harga Rp 98.000/net dan bagi in-house guest dibanderol seharga Rp 88.000/net. Ragam makanan berbuka khas Indonesian Food dipadu Western Food pun hadir mewarnai menu berbuka kamu. Juga tersedia layanan jasa titip oleh-oleh yang memudahkan para tamu membeli oleh-oleh tanp harus keluar dari hotel.

“Kami tidak terlalu memasang angka yang tinggi menjelang Hari Raya Lebaran ini, kami memasang target okupansi di angka 40% hingga 45%, sebab kami masih baru buka, masih perlu membenahi segalanya baik dari peningkatan skill karyawan maupun menyelesaikan pembersihan gedung hotel secara total,” ungkap Ivan F. Putra, Manager Fave Hotel Medan. (Elsa)