Tingkatkan Pelayanan, Hotel Santika Tambah Ruang Pertemuan

Browse By

Penulis & Fotografer M. Sahbainy Nasution

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan MICE (Meetings, Incentives, Conferencing,Exhibitions), Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, Launching tiga buah ruangan baru, yang sebelumnya toko buku Gramedia, bertempat di lantai 2, Jumat (9/2).

Director of Sales, Juliaty Hidajat mengatakan, ketiga ruangan baru ini tentu saja menjadi jawaban bagi klien-klien hotel yang datang dari berbagai segmen maupun corporate. “Menjadi partner venue bagi para klien setia kami, tentu suatu kebanggaan. Santika ingin menjadi jawaban dan pilihan utama mereka di dalam melakukan kegiatan maupun event,”ucapnya.

Ruangan tersebut terbagi tiga bagian, dengan jenis set-up yakni round table, u-shape dan class room , agar tamu bisa melihat kapasitas ruangan dengan fasilitas yang tersedia. Kata Juliaty, ruangan meeting yang diberi nama Santika 15,16 dan 17 ini, mampu menampung 300 orang.

“Yang lebih menarik lagi ialah, ketiga ruangan ini dapat disatukan menjadi ballroam untuk menampung kapasitas hingga mencapai 300 orang. Kami juga memiliki pree-function yang luas untuk dapat menggelar buffet atau tambahan dekorasi yang menunjang kebutuhan tamu yang menginginkan ruangan ini,”tambah Juliaty.

Dalam rangkaian acara, diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti kuis, lucky draw dan live acoustic band. Ditambah dengan tamu bisa melihat live cooking dan menyantap langsung makan malam sambil melihat berbagai layout baru di ruangan pertemuan ini. “Kami berharap dengan ruangan baru ini, dapat menjawab permintaan para tamu yang semakin meningkat,”tutupnya.