Tim Pemeriksaan Kesehatan Enggan Beberkan Hasil Pemeriksaan

Browse By

Penulis dan Fotografer Josua Sianaga

Setelah menjalani serangkaian Tes Kesehatan pada 11-12 januari lalu di RS Adam Malik, hari ini (16/1) hasil pemeriksaan dari Calon Gubernur (Cagub-red) dan Calon Wakil Gubernur (cawagub-red) diserahkan ke KPU.

Meskipun sempat molor selama 5 jam, namun kegiatan ini berlangsung kondusif. Serah terima hasil kesehatan ini berlangsung di Gedung Administrasi RS Adam Malik.

Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan dr. Ramlan Sitompul Sp.THT-KL mengaku tidak ada kendala selama menjalani proses pemeriksaan, namun untuk hasil ia mengatakan sudah menyerahkannya ke KPU. “Tolong dikonfirmasi ke KPU saja, karena bukan ranah kami itu untuk menyampaikannya ke publik,” ujarnya.

Selain melakukan serah terima hasil pemeriksaan kesehatan pasangan bakal Cagub dan Cawagub kepada KPU Provinsi Sumatera Utara, Tim Pemeriksa Kesehatan juga menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan kepada delapan KPU Daerah di Sumatera Utara yang juga turut menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yaitu; Kabupaten Deli Serdang, Langkat, Batubara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapanuli Utara, Dairi dan Kota Padang Sidimpuan.

 

 

 

Related Post