Sumut Fashion Week 2017, Lahirkan Calon Model Berbakat

Browse By

Teks l Foto: Resta.M.Napitupulu

Bertempat di Atrium Selatan Plaza Medan Fair, ada digelar Sumut Fashion Week 2017 yang diselenggarakan oleh Plaza Medan Fair dan didukung oleh Boesa Management. Acara ini dimulai dari tanggal 20 hingga 23 September 2017, yang menampilkan beragam kegiatan menarik, salah satunya kompetisi yang mencari model-model berbakat kategori anak putra dan putri usia 4-11 tahun serta remaja putra-putri usia 13-20 tahun. 

Dari 130 peserta yang ikut babak penyisihan, ada 55 finalis yang berhasil lolos di babak final dan tampil di Sumut Fashion Week 2017 ini. Lenny Yun Manalu, Karta Moe, Budiman Sanjaya, dan Santo Marnoto selaku dewan juri, dalam komentarnya kompak mengakui rasa senangnya melihat model-model generasi baru yang siap meramaikan panggung modeling.

Para finalis berjalan catwalk, mengenakan busana bertemakan Casual-Full Black, dan disaksikan ratusan mata yang hadir serta riuh suara melihat anak-anak kecil berlenggok di atas panggung.

Salah seorang finalis, Ratu Nasution yang kini duduk di kelas 6 SD, mengaku sudah lama menyukai dunia modeling dan sudah mulai ikut model mulai dari kelas 2 Sekolah Dasar. “Saya senang dengan modeling, dari dulu bercita-cita menjadi miss Indonesia,” katanya saat ditanya soal alasan ikut acara ini.

Ada 6 pemenang di tiap kategori, ditambah dua finalis pilihan Plaza Medan Fair Icon kategori anak dan remaja yang diberi hadiah Rp 1 juta rupiah plus kontrak kerja bersama Plaza Medan Fair.

Acara ini sekaligus perayaan anniversary 13th Plaza Medan Fair, yang puncaknya akan digelar hari ini (23/9). Dimana, nantinya dua finalis pilihan Plaza Medan Fair Icon kategori anak dan remaja pun diberikan hadiah Rp 1 juta rupiah ditambah kontrak kerja bersama Plaza Medan Fair.Tak lupa, ada penampilan Fashion Runway yang memamerkan busana rancangan terbaru para designer Sumut dengan tema Etnik, Bridal, Casual, dan juga sporty.

Related Post