Singapore Airlines Hadirkan Dompet Digital

Browse By

Penulis Tia Sri Rezeki

Lewat program loyalitas maskapai, SIA (Singapore Airlines) Group akan meluncurkan kapabilitas dompet digital berbasis blockchain pertama di dunia. Hal ini bertujuan untuk membantu para anggota merasakan manfaatnya saat aktivitas belanja sehari-hari pada mitra ritel.

Aplikasi dompet digital terbaru ini telah menggunakan teknologi inovatif, diperkirakan akan diluncurkan dalam waktu enam bulan mendatang.

Melalui teknologi blockchain pribadi SIA, aplikasi dompet digital ini akan diaktifkan dengan melibatkan para merchant dan mitra. ” Inovasi telah menjadi kontributor utama bagi kesuksesan Singapore Airlines sejak awal, dan kami sangat antusias dengan inisiatif pertama di dunia ini, yang akan membawa lebih banyak keuntungan bagi para anggota program KrisFlyer kami,” ungkap CEO Singapore Airlines Goh Choon Phong dilansir dari dream.co.id.

KrisFlyer merupakan program frequent flyer milik Singapore Airlines Group. Para anggota KrisFlyer akan mendapatkan miles ketika mereka melakukan perjalanan dengan Singapore Airlines dan SilkAir, ketika mereka memilih paket Plus Perks milik Scoot, serta ketika mereka melakukan perjalanan dengan 30 mitra maskapai lainnya.

KrisFlyer juga bekerja sama secara ekstensif dengan lebih dari 170 mitra non-maskapai di seluruh dunia, mulai dari bank hingga hotel, layanan perjalanan dan ritel, sehingga para anggota dapat terus mendapatkan miles untuk rewards meskipun mereka sedang tidak melakukan perjalanan.