Semarakan Persaingan, Hotel Ibis Styles Medan Pattimura Siap Beroperasi

Browse By

Penulis & Fotografer Parada Al Muqtadir

Persaingan hotel kian sengit, adapun pengusaha berdarah Karo Andreanyta Meliala mewujudkan harapan selama ini, yakni menghadirkan hotel budget berskala Internasional ada di Medan. di kawasan bisnis di Kota Medan yakni di Jalan Pattimura, hotel yang diberi nama  Hotel Ibis Styles Medan Pattimura melakukan pengenalan lewat acara softopening (9/2).

“Bulan Mei hotel ini akan resmi beroperasi, untuk harga awal kita memasang harga promosi  Rp 508.000, termasuk sarapan pagi untuk dua orang, berlaku sampai 8 mei 2018,” ungkap Chairuddin Langkat selaku General Manager Ibis Style Medan Pattimura.

Untuk diketahui umum, hotel ini memiliki 133 kamar yang tersebar di sebelas lantai. Restoran Streats dengan menu lokal dan internasional, bar, area bermain anak, kolam renang indoor dan gym. fasilitas ruang meeting terdiri dari 6 ruangan yang mampu memuat hingga 100 orang.

“Ibis Style Medan Pattimura hadir menawarkan akomodasi modern dengan harga terjangkau  dan fokus pada kenyamanan bagi para tetamu sesuai konsep iblis Style, hotel ini menonjolkan kekuatan desain untuk memberikan kesan dan pengalaman unik pada setiap tetamu,” ujar Endrian Hananto, selaku Director of Operations Ibis Budget sekaligus mewakili AccorHotels.

 

Related Post