Selain Cokelat, Ini bisa jadi Kado Terbaik Rayakan Valentine

Browse By

Penulis Tia Sri Rezeki

Bulan Februari disebut sebagai bulan penuh cinta dan kebahagian. Ya, biasanya banyak pasangan yang merayakan valentine atau hari kasih sayang. Alhasil, sudah menjadi kebiasaan di bulan ini untuk membagikan kado kepada orang tercinta.

Namun, tak perlu khawatir jika belum punya pilihan mencari kado valentine untuk pacar Anda. kali ini ada rekomendasi tempat untuk mencari kado valentine.

Bunga

Ada banyak pilihan kado menarik yang dapat anda temui di toko ini. Seperti boneka karakter yakni doraemon, hello kitty, minion, tayo, teddy bear, croppi, spongebob dan masih banyak lagi. Ukurannya juga bervariasi disesuaikan dengan harganya mulai dari Rp 30.000 hingga jutaan rupiah.

Tak hanya boneka, di toko ini juga terdapat berbagai aksesoris karakter, balon, serta keperluan parti lainnya, ada juga frame, jam karakter dan masih banyak lagi. Jika ingin lebih romantis, anda bisa memesan bouquet bunga. Harganya juga disesuaikan dengan budget pembeli.

Kali ini, untuk menyambut valentine anda bisa membeli parsel boneka dilengkapi dengan bunga, uniknya harga bisa disesuaikan dengan budget anda. “Harga disesuaikanlah sama kantong pembeli, jadi kalo bisanya seratus ribu ya kita rangkai dengan harga segitu,” ujar Ana selaku Owner flower.

Tak hanya itu, dalam menyambut valentine rata-rata produk di diskon “Ada diskon hampir 50 %, jadi lebih murah,” tambahnya.

Toko Flower ini sudah  memiliki 5 cabang. Anda bisa membelinya di cabang mana saja. Diantaranya Jl. Sakti Lubis No 8D Simp STM Medan, Jl. Halat No. 203 Simp Ismailiyah Medan, Jl. Gaperta No. 140B (Depan Kolam Renang Tirta Kartika) Medan, Jl. Pasar 3/Tuasan No.170 B (Samping Indomaret) Medan dan Jl. Jamin Ginting No. 4A Simp Simalingkar Medan.

 Teddy Bear House

Tak hanya flower, Teddy Bear House juga bisa menjadi alternatif untuk mencari kado terbaik bagi orang tercinta. Jika di flower anda hanya menemui boneka biasa, berbeda dengan Teddy Bear House, di tempat ini anda bisa memilih dengan puas berbagai bentuk boneka teddy bear.

“Disini boneka teddy bearnya menggunakan baju dan kualitasnya lebih bagus,” ujar Hana, selaku owner teddy bear house.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi. “Harganya masih standar, sesuai dengan ukuran, yang paling besar sekitar satu juta lebihlah,” tambahnya.

Tak hanya itu, sebagai tambahan, disediakan juga bola Kristal dan bouquet bunga. “Ada juga bola kristalnya, tapi kita lebih fokus sama koleksi teddy bear,” tutupnya.

Related Post