Sapa Pelanggan Setianya, Jolie Clothing hadir di Medan

Browse By

Teks I Foto: Resta M. Napitupulu

Jolie Clothing merupakan brand fashion nasional yang didirikan sejak Maret 2014 oleh dua perempuan muda bertalenta, Stefani Tan dan Fanny Tjandra. Awalnya tak menyangka bakal mendapat respon positif dari pecinta fashion, tapi hingga saat ini permintaan terhadap produk Jolie Clothing terus meningkat, kata Stefani yang juga adalah designer Jolie Clothing.

Kali ini, Jolie Clothing menyapa pelanggan setianya di Medan untuk yang kedua kalinya dengan membawa koleksi terbarunya untuk wanita dewasa dan anak-anak. Fashion brand Indonesia asal Jakarta ini hadir di Tijili Square, dengan berbagai model fashion terkini yang banyak digandrungi anak-anak muda. Ada dress, baju Sabrina, kemeja, dan yang terbaru busana mom and kid yang dibuat senada.

Pakaian yang didominasi dengan warna putih, dengan kesan muda dan stylish ini dijual dengan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian hingga Minggu, 29/10 mulai 09.30 am- 09.00 pm, jika stock habis, bisa dilakukan pre-order, tentunya dengan ongkos kirim gratis.

Ditanya soal membuka gerai resminya kembali di Kota Medan, keduanya mengaku ingin mengembangkan yang ada dulu. Selain Jolie-Clothing Pop Up Store, ada beberapa rangkaian acara di akhir pekan yang sama diadakan di Tijili Square, seperti Sunday Market, BBQ & Beer Nights, dan Morning Yoga.