Resort Mewah Terapung itu Bernama Genting Dream

Browse By

Penulis & Foto Parada Al Muqtadir

Akhirnya brand mewah dari perusahaan pelayaran Genting Cruise Lines, menggelar peluncuran untuk produk perdananya, kepada pengusaha biro perjalanan dan media di Medan (22/8). Genting Dream begitulah sebutan akrab resort mewah terapung yang memang didesain khusus untuk pasar Asia, yang secara resmi akan diluncurkan 16 November mendatang di Pelabuhan Singapura.

Selain di Kota Medan , acara peluncuran juga diselengarakan di dua kota lainnya dengan waktu yang berbeda yakni di Kota Jakarta dan Surabaya.

“Indonesia merupakan salah satu pasar potensial terbesar  untuk segmen menengah ke atas mencari pengalaman berlibur mewah dan Singapura merupakan salah satu pusat pelayaran terkenal di dunia dengan konektivitas penerbangan yang sangat baik dari Indonesia,” ucap Mr. Micheal Goh selaku Senior Vice President-International Sales Genting Cruise Line.

Kapal pesiar ini memiliki 1,674 kabin dengan 142 kamar Dream Palace Suite, di dalam kapal yang ukuranya tiga kali lebih besar dari Titanic punya fasilitas unggulan, diantaranya crystal life spa, 35 restoran & bar, hingga theatre yang mampu menampung 999 tempat duduk.