Rayakan Deepavali, Grand Swiss-BelHotel Sajikan Deepavali Buffet Menu

Browse By

Teks I Foto: Resta M.Napitupulu

Usai renovasi, Swiss-Café yang berlokasi di Grand Swiss-BelHotel kembali dibuka bagi pengunjung. Di tempat ini memang biasa menyediakan menu buffet saat weekend menjelang. Kali ini, guna merayakan momen Deepavali, tepatnya Sabtu, (21/10), Grand Swiss-BelHotel adakan spesial menu buffet bertemakan Deepavali.

Sebagai informasi, Deepavali (baca: Diwali atau Dipavali) dalam Agama Hindu diartikan sebagai festival cahaya. Festival ini melambangkan kemenangan baik atas buruk dengan lampu dinyalakan sebagai tanda perayaan serta harapan umat manusia.

Tak heran jika pada Deepavali Buffet Menu ini pun, Swiss-Café pun turut dihias dengan lilin kecil yang bercahaya dan dijajar di sudut ruangan, karena memang Deepavali diidentikkan pada lampu dan cahaya. Berhubung agama Hindu banyak dianut oleh penduduk India, Deepavali memang melekat dengan budaya India.

Dibuka mulai pukul 18.00 hingga 22.00 wib, pengunjung yang datang dimanjakan dengan berbagai Deepavali Buffet Menu mulai dari makanan khas India, berbagai jenis bread dan pastry, makanan ringan termasuk buah-buahan. Ada Kathi Rolling, Paratha Bread, Martabak Telur, Biryani Rice, Fish Tikka Masala, Spicy Indian Chicken Soup, juga Indian Curry Fried Noodle. Tak lupa, Roti Cane dengan taburan gula dan mayonaise yang rasanya enak.

Menurut Sous Chef Grand Swiss-BelHotel, Paian Hasiholan, masakan India itu dikenal khas dengan bumbu rempah-rempah, termasuk untuk memasak kari, sebagai salah satu penganan khas India yang dimasak dengan kari dan rempah lainnya tanpa tambahan santan, sehingga aroma rempahnya begitu tajam.

Harga Deepavali Buffet Menu dibanderol dengan harga Rp 158.000 nett/ personall you can eat. “Menu Buffet dengan tema Deepavali ini baru pertama kali ini kita buat, dan mendapat respon baik tamu dilihat dari ramainya pengunjung. Kita akan terus berkreasi lah, supaya pengunjung ngga bosan datang kesini,” ungkap Gema, Marketing Communication Grand Swiss-Belhotel.

Related Post