PLN Peduli Berikan Benda Ini Untuk Sanggar Tari Gracee

Browse By

Teks | Foto M. Syahbany Nasution

Pembangkit Listrik Negara (PLN) Peduli memberikan sebuah alat musik Batak Tagading dan kostum tarian Batak kepada Sanggar Tari Gracee Silalahi, dalam acara Silahisabungan Art Festival #2, di Kecamatan Silahisabungan, Dairi, Jumat (10/7).

Pemberian ini langsung diberikan oleh perwakilan Deputi Manajer Hukum dan Hubugan Masyarakat PT PLN, Rudi Arto kepada Pendiri Sanggar Tari, Gracee Sihombing. “Kami sebagai usaha milik negara sangat mendukung masyarakat lokal untuk maju dan sejahtera. Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat khususnya Sanggar Tari Gracee tersebut,” ucapnya.

Gracee menyambut baik adanya pemberian kostum tarian dan alat musik tersebut. Barang-barang yang diberikan oleh PLN Peduli ini sangat bermanfaat dan membantu para anggota Sanggar Tari Gracee tersebut.

“Pemberian alat musik dan kostum ini akan menjadi motivasi kami ke depan agar dapat menampilkan tarian daerah khas Batak lebih baik lagi, dan menjadi pemicu untuk tampil di luar Silahisabungan,” tambahnya.