Perluas Portfolio dan Jaringan Bisnis, Marriott International Merger Dengan Starwood Hotels & Resorts

Browse By

Medan, 23 September 2016, Marriott International, Inc (NASDAQ : MAR), salah satu perusahaan ikonik dan visioner di bidang perhotelan, mengumumkan ekspansi melalui tambahan 30 hotel unggulan yang sangat diminati dari portofolio Starwood Hotels & Resorts.

Saat dimana para pelancong sangat memerhatikan pengalaman personal dan bermakna, sekarang mereka dapat memilih hotel dengan pilihan paling beragam. Pilihan sebanyak 5.700 hotel dan 1,1 juta kamar hotel di lebih dari 110 negara di seluruh dunia, para tamu kini akan mendapatkan akses ke beberapa hotel dan resor terbaik kemanapun mereka bepergian

Anggota Marriott Rewards, program loyalti dan keanggotaan Marriott, termasuk The-Carlton Rewards dan Starwood Preferred Guests (SPG) diundang untuk menggabungkan akun mereka melalui members.marriott.com sehingga mendapatkan manfaat, pengakuan dan pengalaman yang ditawarkan oleh setiap keanggotaan. Status semua anggota akan diselaraskan berdasarkan ketiga keanggotaan tersebut, dimana para tamu dapat melakukan transfer dan menggunakan poin mereka di berbagai program untuk perjalanan ke lebih banyak tujuan daripada sebelumnya. Para anggota yang menggabungkan akun mereka dapat men-transfer poin dengan rasio 3: 1 (3 poin Marriott Rewards = 1 SPG Starpoint) diantara program tersebut untuk menukar poin dengan penginapan, atau untuk Marriott Rewards Experiences Marketplace ataupun SPG Moments.

 

 

Related Post