Penonton Antusias Sambut Atraksi-Atraksi OCI

Browse By

Fotografer : Vicky Siregar

Kota Medan sedang dihebohkan dengan atraksi-atraksi sirkus yang dibawakan oleh Oriental Sirkus Indonesia (OCI). Kali ini, OCI mempersembahkan Russian Circus sebagai partner dalam event yang berlangsung sejak 19 Januari hingga 11 Februari di lapangan parkir Ex Bandara Polonia.

Pihak OCI juga melakukan pertunjukan-pertunjukan sirkus di Atriuim Palladium Mall dengan konsep “Mini Show Palladium Oriental Circus Indonesia” sekaligus mempromosikan pembelian tiket kategori Kelas Utama dan VIP akan diberi diskon 20% hanya dengan cara menukarkan struk berbelanja minimal Rp. 100.000 di Palladium Mall.

Mini Show Palladium OCI yang diadakan di Palladium Mall pada 24 Januari dan 1 Februari juga akan menampilkan pertunjukan akrobat-akrobat dari para talenta OCI, seperti pertunjukan permainan Hula Hoop, Striptease, dan pertunjukan-pertunjukan para Badut yang menghibur pengunjung.

Melihat pertunjukan tersebut, penonton turut berdecak kagum. “Wah, acaranya sirkus nya ini seru ya, apalagi tadi pas saya melihat wanita penari striptease itu, badannya itu lentur sekali bisa melilit ditiang itu sampai atas, aplagi sampai menari-nari diatas tiang itu, jadi enggak sabar saya nanti bawak teman-teman melihat atraksi lainnya di lapangan parkir ex Bandara Polonia” ujar Laila Isralita selaku penonton.

Ia juga menambahkan, harusnya pihak OCI memperpanjang waktu pemberian Diskon 20% agar orang-orang lain dapat menikmati diskon tersebut.

Selain memberikan pertunjukan atraksi-atraksi, pihak OCI juga membagikan tiket secara gartis bagi yang bisa menjawab kuis pertanyaan yang dibuat oleh pihak OCI. Tiket gratis itu nantinya dapat dipakai untuk menonton OCI yang akan mempersembahkan Russian Circus di lapangan parkir ex Bandara Polonia.

Evelyn, Bocah yang masih berusia sebelas tahun tersebut berhasil mendapatkan tiket gratis karena bisa menjawab pertanya dari pihak OCI. “Saya sangat antusias sekali, merasa senang karena bisa mendapatkan tiket ini, nanti saya pasti akan bisa melihat lebih banyak atraksi-atraksi disana. Dan saya liat juga di brosurnya nanti akan ada pertunjukan dari hewan-hewan seperti Gajah, Harimau, itu pasti seru” ucapnya sambil menggenggam tiketnya secara kuat.

Sementara pihak dari Palladium Malls yang diwakilkan oleh Public Relation Manager, oleh ibu Marris mengatakan sangat senang sekali dengan adanya stand penjulan tiket OCI.

“Saya senang adanya tiket penjualan OCI di Palladium Mall, dan kalau bisa juga pihak OCI memperpanjang waktu pemberian untuk pembelian tiket yang diskon 20%. Acara Sirkusnya juga keren-keren, dan ini sangat baik diselenggarakan di kota Medan, karena selama ini kita hanya bisa melihat atraksi sirkus professional dari televise, atau paling tidak harus keluar negeri, seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan lainnya” ucapnya sambil tersenyum.