Pelajar SIS Medan Raih Outstanding Cambridge Learner Award

Browse By

Teks: M.Sahbainy Nasution I Dok.Pribadi

Siswa Singapore School (SIS) Medan, Janice Winstania baru-baru ini meraih penganugerahan program Outstanding Cambridge Learner Awards dengan kategori Top in the World for Foreign Language Mandarin Chinese. Untuk informasi, penghargaan ini diadakan guna merayakan keberhasilan peserta didik dalam ujian Cambridge di lebih dari 40 negara di seluruh dunia dengan kualifikasi pendidikan terbaik.

Head Teacher SIS Medan, Michael R. Singh, mengatakan, bahwa penghargaan tersebut mengakui bakat, dedikasi dan komitmen baik dari peserta didik maupun staf. Dia berkomentar lebih lanjut ,“Ketika para siswa bergabung dengan kami di SIS Medan, kami tidak hanya mengambil pendidikan mereka dalam hal akademis secara serius, tapi kami menjadikannya misi kami untuk memastikan bahwa semua anak kami menanamkan nilai tertinggi dan standar moral.”

Sambungnya, penting membekali anak-anak dengan semua alat yang mereka butuhkan, untuk menjalani hidup yang sukses dan benar tidak hanya saat mereka bersama. “Kami sangat bangga dengan Janice dan prestasinya yang luar biasa! Dia adalah contoh seorang siswa yang tidak hanya unggul dalam semua bidang akademisi tapi juga individu yang baik hati dan peduli yang mengenakan hatinya di lengan bajunya dan selalu mengutarakan perasaan orang lain di hadapannya sendiri. Pengakuan semacam ini benar-benar sesuai dengan individu yang inspirasional. Selamat lagi Janice! “jelasnya.

Janice Wistania pun sangat senang bisa memenangkan penghargaan bergengsi ini. Menurutnya, SIS Medan tidak hanya mengajari bagaimana menyatu dan menyadari pentingnya akademisi. “Tapi, juga mengajari saya tentang nilai, moral dan etika yang telah membantu membentuk individu yang saya miliki sekarang,” kata Janice.