The Paper Bag Waist

Browse By

“Don’t be into trends. Don’t make fashion own you, but you decide what you are, what you want to express by the way you dress and the way to live.” —Gianni Versace

Teks: Mutia Aisa Rahmi | Foto: Spesial

Potongan pinggang tinggi dan oversize yang dibuat fit oleh ikatan pita atau jahitan mengkerut menjadikan Paper Bag Waist akan menjadikan pinggang Anda menjadi stopping point pada outfit yang dipakai. Padu padan yang tepat akan membentuk badan Anda terlihat semakin ramping. Selain itu, model Paper Bag Waist juga akan memberikan kesan lebih mature, manis dan elegant pada penampilan Anda.

Celebrities with Paper Bag Waist

Paper Bag Waist juga menjadi model potongan pinggang favorit beberapa artis ternama, seperti Gigi Hadid, Kendal Jenner dan beberapa artis lainnya yang beberapa kali terlihat memakai pants dengan model Paper Bag Waist.

 

Simple Look of Paper Bag Waist

Potongan pinggang model Paper Bag Waist sangat cocok dibawa untuk menghadiri acara-acara formal dan semi formal. Namun, dengan sedikit padu padan dengan item santai seperti baju kaos, jaket kulit ataupun simple tanktop akan menyulap outfit Anda menjadi outfit santai namun tetap manis dan elegant.

Related Post