Onyx Lounge bergaya Modern Resmi Beroperasi

Browse By

Teks I Foto: Resta M.Napitupulu

Rabu, 29 November 2017, Four Points by Sheraton Medan resmi membuka lounge terbarunya, Onyx Lounge. Filosofi Onyx diambil dari bahasa Yunani yang berarti Cakar atau Kuku menyerupai Kuku jari, berbentuk seperti batu permata, yang punya khasiat menghilangkan aura negative di sekitarnya. Demikian dijelaskan alasan pemilihan nama Lounge tersebut.

Atmosfer positif itulah yang ingin diberikan pada Onyx Lounge yang lokasinya berada tepat di ujung sebelah kiri pintu masuk Four Points by Sheraton. Sedikitnya ada tiga bagian ruangan dengan sensasi berbeda-beda yang ditawarkan. Ada  ruangan dalam dan meja bar yang diharuskan fresh air alias area no smoking, dan sebagian lagi di bagian luar ruangan.

Konsep desain interior dari Lounge ini sendiri menggunakan konsep desain ekletik, yakni padu padan gaya furniture, juga padu padan warna, yang menambah kesan cozy saat berada di Onyx Lounge. Tedi Trilesmana, sebagai Generalisasi Manager Four Points by Sheraton, berkata, “Konsep yang diusung itu lebih mengutamakan kenyamanan, apabila tamu sekedar ingin bersantai dan mengobrol dengan kerabat”.

 

Tak lupa, ada ditawarkan makanan ringan yang bisa jadi menu pilihan bagi pengunjung. Beberapa diantaranya yakni Lite Bites, Westen Favorites, Local Heritage dan Spesial Dessert. Boleh juga mencicipi Rock and rolling, berupa kulit kentang, direbus lalu digoreng, kemudian dicampur saus Holland dan  ditaburi saus Mozarella di atasnya, sempurna untuk dibakar

Aneka minuman berupa jus segar hingga coctail dengan buah-buahan segar pun tersedia. “Dan pastinya, semua menu akan kita ganti per tiga bulan sekali, jadi tidak bosan,” ujar Tedi di depan awak media yang turut hadir dalam peresmian tersebut.

Untuk hiburan, memang dipersiapkan live musik, setiap malam Rabu dan Sabtu, yang akan menampilkan musik ber-genre akustik hingga Jazzy yang easy listening. Tentunya, alunan lagu yang diperdengarkan akan memebuat saat santai para pengunjung semakin asik dan menyenangkan.