Ngopi di Hotel, Enggak Pake Mahal

Browse By

Penulis Parada Al Muqtadir Fotografer Vicky Siregar

Rasanya hampir tak percaya, bisa menikmati secangkir kopi hangat sembari menikmati fasilitas kemewahan sebuah hotel. Dimana kebanyakan hanya Tea Time yang berebut ditawarkan dari beberapa hotel.

Kini kita ada buat gebrakan baru, untuk penikmat kopi di Medan, cukup bayar Rp 15.000 sudah bisa menikmati segelas kopi, ada Black coffee, Cappucino dan Coffee Latte yang bisa Anda nikmati, dan untuk black coffee kita berikan varian terbaik dari jenis Kopi Gayo,” Ucap Iwan Wahyudi selaku General Manager LJ Hotel Medan.

Berlaku hingga bulan Maret, paket kopi ini pun bisa Anda nikmati setiap hari mulai dari pukul 07:00 hingga 18:00 wib, pilihan teman untuk menikmati secangkir kopi hitam pun beragam, mulai dari Pisang Goreng, Kentang Goreng dan Tempe Mendoan untuk versi makanan ringan, bila sedang kelaparan tentu ada baiknya untuk mengisi perut terlebih dahulu, ada tawaran kenikmatan dari Ayam Bakar Madu dan Mie Kuah Kari.

Ohiya, bila melipir ke hotel yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan pada hari Jumat, tak salah bila ikut mencicipi  masakan Arabian. Arabian Buffet dihadirkan sebagai pembeda dari hotel berbintang lainnya. Siraman Kari Kambing diatas Nasi Briyani lalu dinikmati berbarengan dengan susu kambing segar, ah, rasanya sungguh tak cukup hanya sekedar dibayangkan.