Menyaksikan Perayaan Tahun Baru Imlek Terbaik di Dunia

Browse By

Kemeriahan Tahun Baru Imlek, Tahun Anjing Tanah ini dimulai dengan perayaan parade tahunan bernama International Chinese New Year Parade. Parade tahunan yang disebut sebagai salah satu pagelaran terbaik dan berkelas dunia ini akan diadakan pada tanggal 16 Februari 2018, didukung oleh pengisi acara lokal dan internasional yang akan berkumpul untuk memeriahkan perayaan, rencananya acara ini akan digelar di sepanjang jalan utama Tsim Sha Tsui, para pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan dan penampilan menarik dan meriah dengan semarak dekorasi lentera yang berwarna-warni.

Penyelenggaraan parade tahun ini, Hong Kong Tourism Board bekerjasama dengan maskapai penerbangan, Cathay Pacific, penyelenggarakan Cathay Pacific International Chinese New Year Night Parade yang akan disiarkan secara langsung melalui satellite feed dan fiber signal mulai pukul 20:00 hingga 21:45 waktu Hong Kong di Tsim Sha Tsui.

Parade ini telah diselenggarakan secara berturut-turut selama 20 tahun dan tahun ini akan dihadirkan dengan tema “Best Fortune, World Party.” yang menghadirkan 34 kelompok juara dunia sebagai pengisi acara internasional dan lokal yang secara semarak memeriahkan acara melalui pertunjukan dan hiburan dinamis seperti; XPOGO Stunt Team dari U.S.A, Diabolism dari Taiwan, Zee Comedy Magic & Zeejay Juggler dari Republik Ceko, Unicycle Circus Theatre Witty Look dari Jepang, dan Jugglers Vision yang juga dari Jepang.

Hong Kong telah berpengalaman dalam menyelenggarakan acara dengan meriah. Melalui arti simbol tahun Anjing kali ini yang melambangkan petualangan, semangat, dan kegembiraan, perayaan Tahun Baru Imlek, Tahun Anjing Tanah ini akan lebih menarik dari tahun sebelumnya dengan beragam perayaan dan kegiatan.

Sebagai pelengkap kemeriahan Tahun Baru Imlek, Poon Choi hadir sebagai masakan ciri khas kebudayaan tradisional untuk santapan selama Tahun Baru Imlek. Sebuah satu wadah besar yang berisikan ragam jenis bahan masakan, mulai dari daging sapi dan unggas, hingga makanan laut dan sayuran yang disediakan bertumpuk dalam satu panci atau baskom raksasa.