Mencicipi Ragam Kuliner di Semarak Anniversary Plaza Medan Fair

Browse By

Penulis & Foto M.Sahbainy Nasution

Menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13, Plaza Medan Fair (PMF)mengadakan acara yang bertajuk Food Carnival yang berlangsung pada 11 sampai 17 September. Bukan sampai di situ saja, acara dilanjutkan dengan, Sumut Fashion Week, MarchingBand dan masih banyak lagi yang akan berkesinambungan sampai 24 September.

“Acara Food Carnival ini sudah dua kali kami buat, sebagai menyemarakan hari jadi Plaza Medan Fair yang ke 13,” ujar Lenny Yun Manalu selaku Marcomm Manager PMF.

Diambilnya nama Food Carnival kata Lenny, sebab Kota Medan tak lepas dari predikat gudang kuliner. Setiap harinya, ada saja kafe, warung atau restoran yang membuka bisnis makanan.

“Semua orang mengakui, Medan merupakan surga kuliner. Ini juga tak lepas dari, warganya yang gemar mencari makanan baru,”ucapnya.

Untuk itulah, PMF memberikan fasilitas kemudahan untuk memperkenalkan makanan kepada masyarakat luas dengan cara bazar ini. “Kami ingin menggerakanusaha makanan yang ada di Kota Medan, inilah fasilitas yang kami berikan sebagai ajang promosi kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Seakan berkolerasi, banyaknya foodie di Medan tampak dari stand di Food Carnival bertambah setiap tahunnya. Sebelumnya sebanyak 54 stand, kini bertambah menjadi 60 stand. “Menunjukkan minat untuk kuliner cukup banyak. Jika tak ada batasan, mungkin akan bertambah banyak jajanan di sini,”ucapnya.

Berbagai jajanan makanan yang dapat dijumpai di sini, bagi yang hendak ke PMF diantaranya, kebab Turki, icecream, gula-gula, mie dan masih banyak lagi. “Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, apalagi yang memiliki keanggotaan Paprika, akan di diskon 20 persen,”ujar Lenny.

Related Post