Melanjutkan Kesuksesan Premium Carvery, Grand Mercure Medan Perkenalkan Surf & Turf

Browse By

Orchid Restaurant, Hotel Grand Mercure Medan kembali menawarkan sensasi makan malam di akhir pekan bertajuk Surf & Turf. Promosi ini merupakan kelanjutan dari program serupa sebelumnya, Premium Carvery yang baru saja berakhir di penghujung Februari lalu.

“Beberapa promosi di dept. F&B Hotel Grand Mercure Medan dibawah Orchid Restaurant sudah kami jalankan dan berjalan sukses sejak Premium Carvery dan mendapat respon positif dari guest dan customer yang mayoritas berpendapat, bahwa program promosi ini sangat worthed dengan harga yang relative terjangkau,” ungkap Kristian Pasaribu, selaku Food & Beverage Manager, Hotel Grand Mercure Medan, pada awak media, Sabtu 4 Maret 2017.

 

Grilled Beef

Untuk program Surf & Turf kali ini, Orchid Restaurant menyajikan kombinasi kreasi seafood serta olahan daging dengan variasi penyajian mulai dari grilled, skewer (sate) serta beberapa sup. Promosi Surf & Turf ini ditawarkan dengan harga Rp. 170.000,- dan berlaku setiap hari Sabtu. Promosi ini rencananya akan tersedia hingga akhir Maret 2017.

 

Kristian juga menjelaskan bahwa tidak tertutup kemungkinan promosi ini akan diperpanjang setelah mempertimbangkan animo customer nantinya. “Sejauh ini saja sudah booked lebih dari 100 pax, belum ditambah lagi dengan banyaknya tamu yang walk in. Jadi sepertinya kemungkinan besar akan saya perpanjang hingga April 2017,” tambahnya.

Selain Surf & Turf ini sendiri, Orchid Restaurant juga menawarkan berbagai promo lain seperti Cake Of The Month, yang merupakan promo bulanan dimana pada Maret ini Cake Of The Month Yang ditawarkan adalah Mango Cheese Cake dengan harga Rp, 335.000,-  .” Selain itu, terhitung sejak Maret 2017 juga Orchid Restaurant mulai memperkenalkan promo Breakfast dengan harga Rp. 90,750,- per pax,” tutupnya.  (Andru Kosti)

 

 

 

Related Post