Lunar Market, Sarana Enterpreneur Kenalkan Produk

Browse By

Fotografer : Josua Sinaga

Acara Lunar Market yang diselenggarakan oleh Evento di Cambridge Mall berlangsung meriah. Acara yang berlangsung dari tanggal 19 Januari hingga 21 Januari 2018 ini diikuti oleh 62 pelaku usaha yang didatangkan langsung dari Jakarta mulai dari produk makanan, minuman hingga fashion.

kehadiran event Lunar Market ini disambut antusias oleh ratusan pengunjung cambridge Mall. Sherly, salah seorang penggunjung mengaku senang dengan berlangsungnya acara ini. “Makanan dan minuman yang dijual disini enak-enak, baju yang dijual disini juga bagus-bagus, enggak nyesal bisa ikut acara ini”.

Tak hanya itu, acara ini juga memberikan keuntungan tersendiri bagi para pemilik Stand yang ikut berkontribusi dalam acara ini. Kitov Manik, penjaga Stand Roti Kasur “Barack Bakery” mengaku puas melihat pengunjung antusias. “pengunjungnya antusias banget, selama tiga hari ini rame,” ujarnya.

Ia mengaku, dapat menjualan ratusan kotak dalam sehari. “Saya mampu menjual hingga 120 kotak hanya dalam satu hari untuk produk Roti Kasur dengan harga Rp80.000 hingga Rp120.000,” tambahnya.

Public Relation Evento, Iwan mengaku bangga atas terselenggaranya acara ini. “Acara ini menjadi sarana bagi Entrepreneur untuk memperkenalkan produk-produk mereka sekaligus mendapatkan hati konsumen”, ungkap Iwan.

Ia berharap ke depannya akan diadakan event kembali. “harapannya, event serupa dapat dilangsungkan kembali di kemudian hari,”harapnya.