Love, Bonito Gelar Pop Up Store di Medan

Browse By

Setelah sukses menggelar Pop Up pertamanya di Medan pada tahun 2016 lalu, kini Love, Bonito kembali mengadakan Pop Up Store yang kedua kalinya di Medan. Bertempat di Gateau Natural Food, Jalan S. Parman No. 280 Medan, event  ini akan berlangsung dari tanggal 20-23 Januari mendatang.

Love, Bonito merupakan online fashion retail asal Singapura, yang mulai masuk ke Indonesia khususnya kota Jakarta sejak tahun 2015. Sejak dipasarkan di Indonesia, Love, Bonito sering melakukan berbagai event salah satunya adalah Pop Up Store ke beberapa kota besar di Indonesia termasuk Medan.

Dalam rangka menyambut Imlek, kali ini Love, Bonito juga menghadirkan koleksi terbarunya yang sesuai dengan momen Imlek. Selain itu koleksi tahun ini juga dipenuhi dengan nuansa festivity yang cocok dipakai untuk berbagai acara spesial. Laces, warna-warna cerah dan tekstur yang mewah, diharapkan wanita yang mengenakan koleksi Love, Bonito tidak akan pernah takut untuk mencoba sesuatu yang baru tanpa kehilangan jati dirinya.

“Sesuai dengan misi Love, Bonito, kita mengharapkan setiap wanita yang mengenakan koleksi kita akan semakin tampil percaya diri. Cuttingan dari  berbagai koleksi kita memang disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Asia sehingga yang mengenakannya akan merasa sangat nyaman,” ujar Bianca Belnadia selaku Managing Director Love, Bonito untuk wilayah Indonesia.

Love, Bonito juga mengadakan private preview untuk para tamu VIP pada kamis malam, 19 Januari 2017. Acara ini dihadiri sekitar 200 tamu VIP, yang terdiri dari fashion stylist kota Medan dan para loyal costumer Love, Bonito di Medan. (Tania)

Related Post