LJ Hotel Medan, Kemewahan dengan Harga Menawan

Browse By

Penulis Parada Al Muqtadir | Foto Andru Kosti

Persaingan hotel di Medan kembali riuh, pasalnya baru-baru ini LJ Hotel Medan hadir sebagai pemain baru dalam dunia perhotelan, Medan pun dipilih menjadi lokasi pertama pembangunan. Menjawab kebutuhan masyarakat akan hotel bintang tiga yang harganya bersahabat dengan isi dompet.

“Selama masa grand opening untuk kamar superior, Rp 350 ribu net per malam. Tamu juga mendapatkan sarapan pagi untuk dua orang,” ucap Manajer LJ Hotel Iwan Wahyudi.

Boleh dibilang letak hotel ini cukup strategis, diapit dua hotel berbintang lima, tak jauh dari salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Medan, serta hanya hitungan menit untuk menjangkau Stasiun KA Bandara.

LJ Hotel Medan

“Untuk tamu yang ingin menginap, kita bisa fasilitasi free antar-jemput Bandara Kualanamu, tapi setelah sampai di Stasiun Railink,” guraunya.

LJ Hotel tak hanya sekedar mengedepankan sebagai hotel low-budjet , tapi menginap dengan nyaman, juga tetap mendukung mobilitas para tamunya terutama para pebisnis dan traveller adalah prioritas. LJ Hotel Medan merupakan hotel bintang 3 dengan 74 kamar dan terdiri dari 5 tipe kamar, tiga standard, 12 superior, 46 deluxe, 10 executive, dan 3 junior suite, juga dilengkapi beberapa fasilitas seperti LED TV 32 inci, internet gratis, serta individual air conditioning control.

Standard Room

“Kedepanya hotel ini juga akan berfokus mendatangkan tamu ke kafe atau restoran yang kami miliki, karena nongkrong sore sambil nge-teh, akan jadi trend baru di Medan,” ucap sang manager.