Ketua KPU Apresiasi Hasil Kerja Tim Pemeriksaan Kesehatan

Browse By

Penulis dan Fotografer Josua Sianaga

Usai penyerah terimaan hasil pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Calon Gubernur (Cagub-red) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub-red) pada hari ini (16/1), Ketua KPU Sumatera Utara menyampaikan apresiasinya lewat kata sambutannya.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara Mulia Banurea, S.Ag, M.Si mengapresiasi hasil kerja dari lembaga yang tergabung dalam Tim Pemeriksa Kesehatan yang telah bekerja secara profesional sesuai dengan nilai dasar yang dimiliki oleh KPU Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu, Mulia Banurea juga menyampaikan bahwa hasil yang telah KPU Provinsi Sumatera Utara terima masih belum dapat diumumkan secara resmi.

“Apapun hasilnya, hari ini belum bisa kami share, sebab dalam peraraturan komisi pemilihan umum, hari ini adalah tahapan menerima hasil pemeriksaan kesehatan, besok baru KPU akan menyerahkan hasil penelitian yang dilakukan oleh KPU provinsi kepada seluruh bakal calon tahapan itu mulai dari tanggal 17-18 Januari”, ujar Mulia Banurea dalam sambutannya.

Related Post