Jangan Lewatkan, Tourism Malaysia Tawarkan Promo Wisata

Browse By

Penulis & Fotografer Parada Al Muqtadir 

Harus diakui, Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia merupakan market yang unik bagi Tourism Malaysia. apalagi trend sampai saat ini setiap orang bisa berpergian secara mandiri ke Malaysia, khususnya Kuala Lumpur dan Penang tanpa bantuan dari travel agent, mulai dari booking ticket, mencari penginapan, dan sebagainya. Hal ini bisa disebabkan banyak faktor, mulai dari kedekatan secara budaya dan bahasa yang hampir sama dan mudah dimengerti.

Beranjak dari situ, Tourism Malaysia yang berada di Medan pun berinisiatif memberikan kemudahan dan juga untuk mengawali kampanye Visit Malaysia Year (VMY) 2020. “Paket wisata yang ditawarkan terdiri dari 4 Day 3 Night (4D3N) Penang-Langkawi dan 4D3N Kuala Lumpur (KL)-Ipoh dengan harga mulai dari Rp 3 juta hingga 5 juta,” terang Azhari Haron selaku Direktur Tourism Malaysia Medan.

Untuk diketahui, Visit Malaysia Year 2020 merupakan initiative penting yang mendapat dukungan Yang Terhormat Perdana Menteri Malaysia pada tahun 2017. Sebanyak 36 juta wisatawan dan mendaftarkan RM168 triliun pada penerimaan turis.  Kampanye ini tidak hanya bertujuan untuk mengerahkan semua pelaku industri ke arah tujuan bersama ini, namun merupakan seruan untuk menyambut wisatawan dari seluruh dunia untuk menikmati keramahan Malaysia yang beragam dan beragam tempat wisata.

Bertempat di Hotel Grand Aston Medan, promo ini pun resmi diluncurkan (8/2),  paket wisata yang dilaunching tersebut sudah mulai ditawarkan kepada masyarakat hingga akhir Mei 2018 dengan periode terbang hingga Desember 2018.  Program Paket Wisata ke Malaysia ini hadir berkat dukungan berbagai pihak diantaranya yaitu dukungan dari airlines seperti Malaysia Airlines, Sriwijaya Air dan juga Lion Air Group.

Nah, mulai penasaran apa saja kebaikan yang bisa didapati dalam paket promo terbaru ini, langsung saja kunjungi Consortium Agent yang terdiri dari Raya Utama, Eva Prima, Angkasa, Jastra Wisata, dan Jess & Co Tour and Travel.