Jalin kerjasama dengan OVO, Lippo Malls Medan Terus Tingkatkan Pelayanannya

Browse By

Teks: Resta M.Napitupulu I Foto: Dok. Pribadi

Lippo Malls Medan, terdiri dari Lippo Plaza Medan Fair, Sun Plaza, Grand Palladium, Lippo Plaza Medan dan Binjai Supermall jalin kerjasama dengan OVO, sebuah aplikasi pintar yang menawarkan fitur pembayaran, loyalty points dan layanan keuangan paling komprehensif di Indonesia. Kerjasama yang ditandai dengan peluncuran OVO di area Medan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pengunjung mal.

“Kerja sama Lippo Malls Indonesia dengan OVO memperluas jangkauan ekosistem kami, di mana kami harapkan OVO bisa terus bertumbuh hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Tujuan kami  adalah untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya di Medan, menuju Gerakan Nasional Tanpa Tunai,” ujar Johnny Widodo, Direktur OVO.

Berbagai kemudahan pun ditawarkan bagi pengunjung Lippo Malls Medan. Diantaranya pembayaran tarif parkir hanya Rp1 seharian’ di semua mal grup Lippo Malls Medan dengan menggunakan aplikasi OVO yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store & App Store, transaksi mudah di beberapa merchant di masing-masing mal, juga cashback sebesar 30% dari total pembelanjaan di seluruh merchant F&B yang telah diunjuk.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate Public Relation Lippo Malls Indonesia  Plaza menjelaskan, “Kemajuan teknologi telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari. Hal ini berdampak terhadap gaya hidup masyarakat modern yang senantiasa membutuhkan teknologi. Untuk itu, sebagai operator pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia,  Lippo Malls ingin terus meningkatkan loyalitas customer dengan mengikuti perkembangan dan dinamika kebutuhan gaya hidup konsumen dengan berbasis teknologi.”