Intip Keseruan Food Carnival 2017 di Sun Plaza

Browse By

Teks & Foto : Resta M. Napitupulu

Food Carnival 2017 yang diadakan di atrium Sun Plaza (4/7), kemarin resmi dibuka. Tren bazar food and beverage yang merupakan agenda tahunan Sun Plaza ini diharapkan mampu menarik minat pengunjung untuk berbelanja. Memasuki tahun ketiga, food carnival kali ini diikuti oleh 68 tenant yang turut meramaikan kegiatan ini.

Ada banyak variasi makanan dan minuman yang bisa menjadi pilihan para pengunjung. Menurut Chandra selaku Marketing Communication Sun Plaza ada peningkatan sekitar 15% tenant yang ikut dibandingkan tahun lalu. “Kami berharap tahun ini pengunjung yang datang juga bisa lebih meningkat, apalagi biasanya seminggu setelah hari lebaran pengunjung di plaza kita cenderung mengalami peningkatan,” ungkapnya.

Untuk menarik minat pengunjung, diberikan penawaran melalui kerjasama dengan Paprika yang menawarkan promo bagi pelanggan. Ada penambahan sebesar 20% bagi pengunjung yang melakukan top up di food carnival ini yang nantinya bisa digunakan untuk menikmati sajian makanan dan minuman di seluruh outlet Paprika.

Buka pukul 10.00 sampai 22.00 wib, gelaran food carnival ini diikuti oleh tenant seperti Sajian Bhinneka, Chicken Holic, Paprika, Umami, Vanz Bake, Jolly Time, Flax-it, Mikuya Ramen, dan banyak lagi. Acara ini akan digelar mulai dari tanggal 4 hingga 9 Juli 2017 mendatang.