Ingin Nikah Gratis di JW Marriot, Begini Caranya

Browse By

Sebagai salah satu tempat pernikahan yang paling berkelas di kota Medan, pastinya banyak yang memimpikan untuk melangsungkan resepsi pernikahannya di JW Marriott Medan. Dengan maraknya tren pernikahan intim dengan tamu undangan yang tidak terlalu banyak, dua properti Marriott di Indonesia; JW Marriott Jakarta dan JW Marriott Medan mengambil kesempatan ini untuk mempromosikan restoran mereka sebagai salah satu lokasi pernikahan intim yang ada di kota.

Di JW Marriott Medan sendiri, Campaign “Dine & Win a Free Wedding” berlangsung selama kurang lebih tiga bulan, mulai dari 01 Juli kemarin sampai dengan 15 Oktober 2017 mendatang. Selama durasi tiga bulan ini, tamu yang berencana melaksanakan pesta pernikahan diantara tahun 2017 hingga 2018 dapat langsung mendaftarkan diri dengan cara mengisi data pribadi dan pasangan di formulir yang tersedia di restoran – restoran JW Marriott Medan seperti Marriott Cafe, Jade Restaurant, maupun Prime Steakhouse.

Para pendaftar dapat sesering mungkin mengisi formulir pada setiap kunjungan bersantap di salah satu restoran yang disebut di atas. “Semakin sering mereka datang dan bersantap di restoran kita, semakin besar kesempatan memenangkan undian ini”, Ujar Herpeiriati selaku Marketing Communication Manager.

Adapun promosi kali ini tidak tanggung-tanggung, bagi pasangan yang menang akan mendapatkan hadiah utama pernikahan gratis di Marriott Café ataupun di Function Hall untuk 200 undangan pada tanggal yang tersedia di tahun 2017 dan 2018. Tidak berhenti di situ, pasangan yang menang juga akan mendapatkan hadiah tambahan dari para wedding vendor profesional yaitu SHEERSS, Soulmate Wedding & Event Organiser dan juga H&Co dengan total hadiah lebih dari Rp. 40 jt.

Selain mendaftarkan diri sendiri, para pengunjung dapat pula mendaftarkan keluarga maupun kerabat dekat yang berencana untuk menikah dengan cara yang sama di formulir yang berbeda. Para calon pengantin yang telah mendaftarkan diri atau didaftarkan oleh keluarga maupun kerabatnya akan secara langsung mendapatkan berbagai keuntungan – keuntungan berikut jika melangsungkan pesta pernikahannya di JW Marriott Medan, yaitu:

Menginap 1 (satu) malam di Ambassador Suite, JW Marriott Medan pada hari Wedding, termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang di Marriott Café. Voucher menginap di Executive Deluxe, JW Marriott Medan sebanyak 2 (dua) kamar, termasuk sarapan untuk 2(dua) orang di Marriott Café per kamar.Gratis 1 (satu) kali Bridal Shower di Marriott Café untuk 10 orang, Voucher makan untuk 10 orang di Marriott Café dalam rangka Wedding Anniversary. (RLS)