Hore! Gerai Kedua MINISO Resmi Buka di Sun Plaza Medan

Browse By

Penulis & Fotografer Resta Napitupulu

Diambil dari bahasa Mandarin, Ming Chuang You Pin yang artinya berturut-turut adalah reputasi, desain, serta kualitas terbaik. Makna itu disingkat menjadi MINISO dari bahasa Jepang, singkatnya fast fashion retail pertama di Indonesia ini memang dibuat dari oleh kolaborasi chief designer asal Jepang, Miyake Junya, dan entrepreneur dari Tiongkok, Ye Guofu,

Sukses dengan gerai pertama, MINISO pun kini resmi membuka gerai kedua di Medan, tepatnya di Sun Plaza Medan Lt.4. MINISO hadir dengan beragam pilihan produk mulai dari produk digital, perlengkapan sehari-hari, aksesoris, stationery dan perlengkapan lainnya dengan harga di kisaran Rp 29.900 hingga Rp 399.900.

“Kita memang ingin terus menjunjung komitmen untuk menyediakan produk berkualitas, berdesain unik dengan harga yang terjangka dalam memenuhi gaya hidup yang berkualitas bagi masyarakat, seperti namanya,” begitu kata Brand Manager MINISO, Vania Damayanti.

MINISO telah memiliki 2000 gerai yang tersebar luas di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia ada 300-an gerai yang telah beroperasi yang tersebar di beberapa kota, mulai dari Jakarta, Bandung, Bogor, Medan, Yogyakarta, Solo, Palembang, Surabaya, dan Bali.

“Jumlah ini masih akan terus bertambah melihat antusiasme masyarakat terhadap produk MINISO sangat baik.. Hingga akhir tahun 2017 ini, MINISO menargetkan akan membuka 200 gerai di seluruh Indonesia,” tambahnya lagi saat diwawancarai usai melaunching pembukaan MINISO di Sun Plaza.

Terkait dengan pelayanan, Vania Damayanti pun menambahkan bahwa pelayanan yang baik pun menjadi kunci diterimanya MINISO oleh masyarakat, memang, saat Anda masuk ke gerainya Anda akan disambut oleh riuhnya suara karyawan MINISO yang menyapa dengan ‘Selamat datang selamat berbelanja’ sambil tersenyum ramah yang mungkin membuat pengunjung rindu untuk datang berbelanja.