Browse By

Godaan Berbuka Puasa dari Grand Swiss-BelHotel Medan

Penulis & Fotografer Parada Al Muqtadir

Mata boleh saja keliru, tapi rasa memang tak bisa bohong.Kiranya ada sekitar 56 jenis makanan yang tersaji, mulai dari aneka ragam masakan nusantara, hingga jajanan khas pasar tradisional pun disuguhkan.

Walau harganya naik dari tahun sebelumnya, tapi tahun ini Grand Swiss-Belhotel memang benar-benar berfokus pada cita rasa, toh ruangan yang disesaki pengunjung akhirnya jadi  ajang rebutan makanan. Tahun ini hidangan buffet-nya dibanderol dengan harga Rp 148.000. Tapi bila Anda mendapatinya lewat voucher Dealmedan seharga Rp 111.000.

Jajakan Es Campurnya adalah yang terbaru tahun ini, tetamu bisa sesuka hati untuk meracik sesuai selera, yang penting pas di lidah. Selain itu juga ada Lontong Medan yang nikmat pada sentuhan pertama, kuah kentalnya berpadu dengan gurih sambal kacang tanah, dan semakin yummy dengan tambahan sambal telur, teramat sayang bila melewatkan ini.

Memang benar bila berbuka puasa di sini harus menyiapkan selot lambung ekstra, sebab masih ada varian barbeque yang terus memanggil-manggil, mulai dari ikan gembung, ikan lele dan ikan nila dibakar langsung di sana, jelas aromanya berhamburan kemana-mana, alhasil nafsu makan kian membuncah. Seporsi Sup Daging pun menjadi teman terbaik untuk menikmatinya.

Related Post