GIIAS Medan Auto Show 2017, Pameran Otomotif Berkelas Dunia

Browse By

Penulis & Fotografer :  Parada Al Muqtadir 

Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) secara resmi menggelar pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 mulai 22 – 26 November 2017. Santika Convention Center pun jadi saksi kemegahan hajatan berkelas dunia ini.

Gelaran Gaikindo dengan label GIIAS ini untuk pertama kalinya menyapa ibu kota Sumatera Utara, setelah sebelumnya digelar di Makassar dan Surabaya, Medan pun menjadi penutup dari rangkaian pameran otomotif berskala internasional milik Gaikindo untuk tahun ini.

“Pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 pertama digelar dalam rangkaian GIIAS daerah yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2015.  Ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Gaikindo untuk memperluas eksistensi pameran otomotif, sehingga bisa dinikmati juga oleh masyarakat Medan dan sekitarnya,” tutur Kukuh Kumara, Sekretaris Jenderal Gaikindo.

GIIAS Medan Auto Show 2017 akan diramaikan oleh sebanyak 31 eksibitor, yang 9 di antaranya adalah merek mobil penumpang dan 1 merek motor. Kesembilan merek mobil penumpang yang menjadi peserta adalah BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Harga tiket tanda masuk GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp10.000. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2017, silakan buka laman www.medanautoshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan 2017.