Giatkan Pariwisata Lewat Malaysia Shopping Heaven Package

Browse By

Malaysia Shopping Heaven Package resmi digelarĀ  2017, Jumat (16/6), dihadiri oleh Director Tourism Malaysia Medan, Konsuler Malaysia, Shopping Consortium Travel Agent di Medan, pihak media dan lainnya. Pada kesempatan tersebut pihak Tourism Malaysia menjelaskan tentang pertumbuhan positif jumlah kedatangan dan penerimaan wisatawan Malaysia, salah satunya dari Indonesia, tahun 2016 mencapai kenaikan 4% dari sebelumnya.

Pihak Tourism Malaysia menyatakan bahwa launching ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mempromosikan serta memantapkan Malaysia sebagai satu tujuan belanja kelas dunia. Konsep Experiental Shopping diusung dengan menghadirkan Malaysia sebagai tujuan belanja yang menyenangkan dan sehat, dilengkapai dengan kegiatan hiburan dan rekreasi, petualangan gastronomi, perawatan mewah dan kunjungan ke tempat-tempat wisata yang populer.

Kerjasama dengan konsorsium terkait, pihaknya, menawarkan paket penginapan bagi wisatawan yang berkunjung, khusunya asal Kota Medan. Paket penginapan yang ditawarkan dimulai dari Rp 360.000/pax selama 3 hari- 2 Malam di Kuala Lumpur, mulai dari Rp 360.000/ pax selama 3 hari- 2 Malam di Kuala Lumpur- Melaka, mulai dari Rp 520.000 / pax selama 3 hari- 2 Malam di Ipoh, dan mulai dari Rp 390.000/pax selama 4 hari- 3 Malam di Penang.

Semua paket lokasi penginapan yang ditawarkan berada di lokasi strategis yang memungkinkan pengunjung untuk berbelanja dengan mudah serta fasilitas di masing-masing hotel yang memanjakan tamunya.

Pihak Tourism Malyasia optimis mencapai target pertumbuhan 10% di tahun ini dengan pertimbangan nilai tukar Rupiah yang meningkat kini serta sarana transportasi serta penginapan mudah dan murah yang memungkinkan masyarakat Indonesia khususnya Medan berkunjung ke negara yang terkenal dengan Twin Towernya. (Resta/ Parada)