Gelar Pop Up Event, Shiseido Manjakan Wanita Medan

Browse By

Penulis & Fotografer Parada Al Muqtadir

Usai sambangi Surabaya dan Jakarta, brand kosmetik yang berasal dari Jepang Shiseido akhirnya juga menggelar event serupa di Medan. Bertempat di atrium Mall Centre Point Medan, selama sepekan (6-11/2) mengadakan pop up event yang digelar oleh PT. Shiseido Cosmetics Indonesia.

Konsep dari pop up store ini bertujuan untuk kembali meremajakan brand Shiseido, dengan mengusung tema Beauty Redefined, Shiseido Cosmetics Indonesia mendefenisikan kecantikan melalui rangkaian produk dan service berkualitas, bisa didapati dari para beauty consultant Shiseido, dimana selama pameran ini berlangsung diberikan secara cuma-cuma.

Mulai dari konsultasi dan free skin check oleh konsultan kecantikan yang berpengalaman di bidangnya, lalu Anda juga dapat melakukan make over treatment oleh para professional MUA (Make-Up Artist), sampai pada layanan pijat pada wajah bagi Anda yang ingin sekedar rileks. Pijatan ini bermanfaat untuk menaikkan kulit wajah.

“Shiseido sudah hadirsejak  125 tahun yang lalu, hari demi hari terus memberikan produk terbaik kepada konsumen termasuk Indonesia,” ujar  Ayako Tokuyama selaku President Director PT Shiseido Cosmetics Indonesia. Kendati belum terdaftar untuk mendapat label halal resmi, ia menjamin seluruh produk Shiseido aman untuk konsumen muslim.

Dalam kesempatan yang sama, Prisia Nasution yang juga dipercayai sebagai brand ambassador  turut berhadir di sela-sela acara, usut punya usut, artis yang akrab disapa Phia itu didaulat karena mewakili keyakinan Shiseido, bahwa perempuan cantik itu tidak serta merta harus berkulit putih, sebab kecantikan yang utama itu terpancar dari dalam diri.

“Sebelumnya banyak brand kosmetik ternama yang menawarkan saya untuk menjadi brand ambassador, tetapi tidak ada yang mampu membuat saya tertarik, semua hanya menawarkan kecantikan lewat kulit yang putih, padahal perempuan di daerah timur Indonesia tidak kalah cantiknya,” ucap Prisia.