Gebyar Merdeka Menggelegar di Palladium Mall

Browse By

Penulis & Foto M. Sahbainy Nasution

Sebanyak 25 sekolah terdiri dari Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-Kota Medan, mengikuti perlombaan Marching Band Carnaval dan Competition, yang diadakan oleh pihak manajemen Palladium Mall Medan dalam rangka Gebyar Merdeka, bertempat di Atrium Palladium Mall (20/8).

“Perlombaan marching band carnaval dan competition ini baru pertama sekali dibuat oleh pihak manajemen Palladium Mall. Biasanya, kami hanya melakukan performance saja, kali ini kami membuat perlombaan karena antusias anak sekolah di Kota Medan cukup banyak,”terang Maris Pangaribuan selaku Marcomm Manager Palladium Mall.

Maris melihat, perlombaan ini dibuat tak terlepas dari marching band di Kota Medan cukup ada nama di Indonesia. Apalagi, sering dipanggil oleh pihak Istana Negara untuk tampil baik acara HUT RI atau atau yang lainnya, ditambah juga sering tampil di luar negeri dalam mengikuti rangkaian perlombaan internasional.

“Untuk itu, kami juga mendukung penuh pelajar Kota Medan agar lebih baik lagi dalam kompetisi perlombaan marching band ini,”ucapnya.

Selain itu juga, Maris menambahkan, agar pelajar Kota Medan mengetahui mall yang berdiri sejak September 2005 ini. “Untuk itu, agar mall ini tetap berkembang dan eksis di Kota Medan, kami selalu membuat event yang selalu diminati masyarakat,” ucapnya.