FUKU Japanese Grill & Sake Bar Launching Di Medan

Browse By

Teks & Foto: Resta M.Napitupulu

“Mudah-mudahan bisa membawa keberuntungan bagi kita,” begitu disampaikan oleh Herry Wahyudi, Head marketing FUKU Japanese Grill & Sake Bar, di acara media gathering waktu lalu. Seperti namanya FUKU (dibaca: Fortune) diambil dari bahasa Jepang artinya keberuntungan, pihaknya berharap akan ada respon baik masyarakat terhadap restoran ini.

Restoran Jepang ini baru resmi dibuka untuk umum pada 16 Oktober 2017 lalu, yang katanya mengedepankan cita rasa makanan Jepang nan lezat ditemani nuansa mewah dan elegan bagi setiap orang yang makan di tempat ini. Sambil menikmati hidangan di restoran yang berlokasi di Jalan Letjend Suprapto No.13 ini, pengunjung akan dihibur dengan permainan live musik piano yang menambah hangat suasana.

Yakiniku adalah jenis makanan Jepang yang paling spesial di restoran ini. Mulai dari penyajian bahan mentah berkualitas yang di impor dari Australia dan Amerika, termasuk penyediaan ruangan khusus live cooking yang di desain lengkap dengan panggangan ala Jepang, menjadi gambaran keseriusan FUKU melayani customer agar bisa menikmati sajian Yakiniku yang memuaskan. Yakiniku dijual dengan harga 100 ribuan/ gram-nya.

Ada pula Robatayaki atau Yakitori sejenis makanan ringan yang cukup mengenyangkan, Gindara Teriyaki, Chawanmusi, Tomato Jaka Salad dan menu lainnya pun bisa dinikmati di tempat ini. Pun, bagi Anda yang suka dengan makanan nusantara, setiap harinya pukul 15-18.00 juga disajikan menu seperti mie soup, nasi perang, bakso atau lainnya.

Tak hanya Japanese Food, minuman sajian Red Wine, White Wine, Sweet Wine juga bisa dinikmati di pojok Sake Bar. Pengunjung bisa menyampaikan seperti apa sensasi nikmat yang ingin dituangkan dalam segelas Wine. Fuku Japanese Grill & Sake Bar, let’s eat.