Food Carnival Goes To Binjai Supermall

Browse By

Teks I Foto: Resta M.Napitupulu

Menjelang akhir tahun, Food Carnival diadakan untuk kedua kalinya di Binjai Supermall Medan. Dibuka mulai 28 Oktober, acara ini akan berakhir pada hari Minggu (5/11). Seperti biasanya, aneka makanan dan minuman siap menggugah selera pengunjung.

Tahun ini Binjai Supermall atau biasa dikenal BSM, sengaja memilih menghadirkan penjual. makanan yang memang biasa berjualan di Binjai alias lokal, termasuk penjual online. “Kita ingin membuat pengunjung tahu, ini nih contoh makanan atau minuman yang digemari di Binjai. Selain itu, momen ini juga bisa dimanfaatkan untuk tatap muka bagi penjual dan pembeli, khususnya bagi yang bertransaksi secara online,” kata Dini, Manager Marcomm Binjai Supermall.

Ada 24 tenan yang ikut berpartisipasi, dengan harga rata- rata di kisaran empat ribu hingga 50 ribu ruliah. Sebaiknya, pengunjung melakukan transaksi lewat aplikasi OVO, karena ada cashback 30% untuk setiap pembelian tanpa batas maksimum, ditambah kesempatan ikut lucky draw, dapat voucher makanan, smartphone dan hadiah menarik lainnya.

Silahkan dicoba, Rujak Si Abah khas Sunda dengan tambahan Ice Cream di atas bumbu rujak. Sekilas biasa, tapi bumbu rujak dibuat tanpa olahan kacang, jadi rasa manis, segar dan asam berbaur dalam kenikmatan. Tak ketinggalan, bakso beranak Vonny yang ukurannya sebesar bola kasti yang begitu kenyal. Ada lagi minuman Thailand, Kebab, mie dingin dan lainnya.

Suguhan acara di atas panggung pun disiapkan untuk menghibur pengunjung yang datang. Mulai dari kuis berhadiah, live musik, food fashion (dibaca: catwalk dengan busana berbentuk makanan), hingga lucky draw setiap harinya dihadirkan secara bergantian untuk meramaikan Food Carnival Goes to Binjai supermall Medan.