Dinas Pariwisata Kota Medan dan Kover Magazine, Sepakati Bangun Pariwisata Bersama

Browse By

Penulis & Fotografer Parada Al Muqtadir

Dalam rangka memenuhi undangan dari Dinas Pariwisata Kota Medan, guna melakukan audiensi seraya memperkenalkan acara tahunan Kover Magazine, yakni Medan Most Inspiring Award dan ajang pencarian model Medan Kover Face III.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Drs Agus Suriono pun langsung menyambut kedatangan Boydo Panjaitan, CEO Kover Magazine bersama Elsa Malona selaku Editor In Chief.

“Di tanggal 9 Desember kami akan memberikan penghargaan kepada sepuluh nominator sosok orang Medan yang menginspirasi, yang kedepanya bisa jadi panutan anak muda untuk membangun Kota Medan,” ucap Boydo mengawali percakapan.

Agus Suriono pun berikan apresiasi dengan akan berhadir pada acara itu, “Jika tak ada halangan saya akan berhadir, cuma memang ditanggal yang sama kami (Dinas Pariwisata Kota Medan) juga sedang adakan acara memperkenalkan pariwisata mangrove kepada para pegiat pariwisata yang datang dari Asean,” tuturnya.

“Kedepanya, kalau bisa Kover Magazine  dan Dinas Pariwisata Kota Medan saling bersinergi untuk memajukan pariwisata yang ada, apalagi ini majalah asli Medan,” harapnya.

Related Post