Coba Tempat Makan Baru Es Teler 77 di Manhattan Times Square

Browse By

Teks: M. Sahbainy Nasution | Foto: Parada Al Mutaqhir
Dibuka dengan pemotongan Nasi Tumpeng, Manajemen Es Teler 77 dan pengurus Mal Manhattan Times Square membuka outlet baru secara resmi, di Lower Ground, Manhattan Times Square, Jumat (28/7).
“Adanya outlet baru ini, menunjukkan penikmat Es Teler 77 semakin baik dan berkembang. Jadinya kami telah memiliki 10 outlet yang tersebar di Kota Medan dan sekitarnya. Untuk wilayah Indonesia dan Mancanegara, total sudah 156 outlet,” terang Docang Fendra Bayu selaku Operational Marketing PT. Top Food Indonesia.
Ia menambahkan, outlet yang berada di Mal Manhattan tersebut memiliki tempat yang strategis. Mengingat, wilayah mall ini berada di jalan lintas yang menuju Kota Binjai.

Docang optimis outlet baru ini dapat diterima oleh pengunjung mal. Mengingat, harga menu makanan dan minuman cukup terjangkau yang didukung fasilitas lengkap seperti free wifi, kursi untuk anak bayi, desain kursi untuk keluarga dan memiliki promo yang menarik. “Kami juga memberikan promo 35 persen untuk pembelian Bakso dan Es Teler,” ucapnya.

Pembukaan outlet baru ini, juga dihadiri oleh General Manager Manhattan Times Square, Albert Simas. Dia mengaku, sangat senang dengan adanya outlet baru Es Teler 77. “Adanya outlet baru ini akan menambah minat para pengunjung mal, karena kita sudah sama-sama mengetahui, peminat Es Teler cukup banyak,” ucapnya.