Cinemaxx Resmikan Bioskop Keempat di Kota Medan

Browse By

Penulis & Fotografer Josua Sinaga

Setelah sebelumnya hadir di tiga mall di Kota Medan, Cinemaxx kembali menunjukkan eksistensinya di Kota Medan dengan membuka bioskop yang keempat bertempat di Grand Palladium, Lantai 3. Acara peresmian berlangsung sederhana dan penuh hikmat, diawali dari pembacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh pimpinan Cinemaxx dan di akhiri dengan foto bersama seluruh karyawan Cinemaxx Grand Palladium.

Acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh Karno selaku Project Manager dari PT. Cinemaxx Global Pasifik, Otto Sontri selaku Leasing Manager Grand Palladium dan Sony Arakian selaku Area Manager Cinemaxx.

Manager Cinemaxx Grand Palladium, Muhammad Ichwwansyah Nasution, dalam kata sambutannya mengapresiasi seluruh tim yang telah berjuang dalam mempersiapkan bioskop terbaru cinemaxx di Grand Palladium. Beliau juga berharap agar hadirnya Cinemaxx di Grand Palladium menambah pilihan bagi para penikmat film di Kota Medan untuk menikmati film kesayangan mereka. “Lokasi terbaru ini hadir untuk semakin meramaikan pilihan tujuan hiburan ideal bagi pencinta film dan keluarga di Medan dan sekitarnya”, ujarnya.

Untuk merayakan pembukaan ini, Cinemaxx Grand Palladium mengadakan serangkaian promo menarik mulai tanggal 7 hingga 11 Februari 2018. Selain itu, para pengunjung juga dimanjakan dalam membeli tiket, melihat jadwal film terbaru serta promosi terbari di Cinemaxx Palladium Mall.

Caranya  dengan mengunjungi halaman resmi Cinemaxx di cinemaxxtheater.com. Cinemaxx Grand Palladium mematok harga tiket mulai dari Rp30.000 untuk hari Senin hingga Kamis, Rp35.000 untuk hari Jumat, dan Rp40.000 untuk hari Sabtu, Minggu serta hari libur nasional.

Related Post