CEO Kover Magazine Hadiri Talkshow Bazaar Jakarta Fest 2018

Browse By

Penulis & Fotografer Parada Al Muqtadir

Dalam rangka menyambut Chinese New Year 2018, Vinkoo Event Organizer menyuguhkan acara Bazaar Jakarta Fest di Main Atrium Sun Plaza Medan pada 30 Jan-4 Februari 2018. Tercatat ada sekitar 60 tenant pada bazar tersebut. Dari beberapa brand, terdapat sejumlah brand kenamaan artis ibukota.

Selain memanjakan hasrat belanja lewat one stop shopping, Bazaar Jakarta Fest juga akan menghadirkan Music and Dance performance dari UPH Dance, Picket Fence Sampoerna Academy, Eramusica dan tidak kelupaan juga ada talk show bersama CEO Kover Magazine.

“Acara ini harusnya bisa menjadi panutan untuk Event Organizer yang ada di Medan, dimana jangan hanya  fashion ibu kota saja yang dibawa ke Medan, kalau bisa trend fashion yang ada di Medan kita boyong ke Jakarta atau daerah lainnya,” ucap Boydo Panjaitan, CEO Kover Magazine saat mengawali talkshow.

Selain berbicara seputar Creativepreneur, pria yang juga menjabat sebagai ketua Komisi C Kota Medan ini juga memaparkan bagaimana Kover Magazine bisa bertahan hingga 9 tahun, ditengah banyaknya media cetak yang gulung tikar.

“Sebagai media, kita harus peka terhadap perkembangan zaman, harus ikut era yang ada jangan sampai tergerus zaman, untuk itu harus terus kreatif dan berinovasi, karena kreatif saja tidak cukup,” ucapnya.

Selain workshop dan talkshow tentang creativepreneur yang dibawakan langsung CEO Kover Magazine, pada hari berikutnya juga ada workshop seputar kondisi gigi dan perawatannya yang dibuat oleh Calla, juga ada ulasan seputar fotografi pada Snapd.

 

Related Post