Cek Toko Sebelah Movie : Tak Suguhkan Parodi Bulu Ketiak dan Kencing

Browse By

Setelah delapan hari tayang di bioskop, Ernest Prakasa berserta rombongan akhirnya mampir ke Medan, untuk sekedar meet & greet bareng penggemar. seketika bioskop XXI di Palladium Mall pun berubah menjadi lautan manusia.

Film yang telah melewati angka 1.000.000 penonton itu pun telah banyak mencuri perhatian beberapa film enthusiast, semisal Daniel Irawan. selepas nonton bersama, ia pun sempat memberi komentar akan film yang banyak dibintangi oleh para komika ini.

“Untuk ratingnya, saya bisa kasih angka 4,5 dari 5, sebab film ini memang punya komedi yang fresh tak melulu menjual komedi tentang bulu ketiak dan adegan buang air kecil saja,” ujarnya.

 

Nah, menyoal waktu tayang yang berdekatan dengan film Hangout, karya komika Raditya Dika, Ernest pun langsung membeberkan rahasianya, “Yang mengatur jadwal rilis itu kan rumah produksi, jadi gak tahu bakal berdekatan waktu dengan filmnya Radit, tapi kami bersaing sehat kok, kalau tidak udah gue beberin siapa pembunuh di film Hangout,”ucapnya sembari tertawa (parada).

Related Post