Brand Fashion Love, Bonito Buka Pop-up Store di Medan

Browse By

Penulis & Fotografer : Resta Napitupulu

Medan – Pop-up store dengan brand  Love, Bonito. bisa menjadi pilihan tempat untuk berbelanja, bagi pecinta fashion di Kota Medan. Brand asal Singapura yang lebih dulu dikenal lewat situs online www.lovebonito.co.id ini, kini resmi memiliki tiga pop up store di Indonesia, belum termasuk Malaysia dan Singapura.

Dengan target pembeli yaitu perempuan usia 24 hingga 34 tahun, Love, Bonito pun lebih difokuskan menjual baju dengan konsep feminim chic. Mulai dari mode dress, atasan, serta jumpsuit, semuanya dijual dengan harga mulai dari Rp 300-500 ribu rupiah.

 Vica Novilia, sebagai marketing communication Love, Bonito  menyampaikan, “Kita lebih fokus di kualitas, mulai dari bahan nya yang lebih tebal, juga jahitan baju nya, itu lebih rapi, jadi pembeli nggak kecewa sekalipun harganya lebih mahal dari online fast fashion lainnya,” terangnya.

Selain menjual produk, Love, Bonito juga ingin mendukung perempuan Indonesia, katanya perempuan harus memiliki kepercayaan diri dengan apa yang dipakainya. “Brand kami diciptakan oleh perempuan untuk perempuan,  jadi kami mengerti apa yang perempuan inginkan,” ujarnya.