Boesa Fashion Buka Toko di Plaza Medan Fair

Browse By

Penulis Josua Sinaga

Tidak dapat dipungkiri lagi, Batik menjadi salah satu warisan budaya asli Indonesia yang telah menjadi ikon bangsa. Batik telah menjalar di kehidupan masyarakat Indonesia dan digunakan dalam berbagai aktifitas, baik formal maupun non formal hingga mampu menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Bahkan batik telah menjadi kebutuhan yang mutlak bagi masyarakat di kota-kota besar, salah satunya di Kota Medan. Hal itu yang ditangkap oleh pengusaha sekaligus perancang busana, Budi Sanjaya dengan membuka store perdana mereka di Plaza Medan Fair Lt.3 No.119. Melalui brandnya Boesa Fashion, beliau mencoba menghadirkan sentuhan berbeda dalam mengenakan batik.

“Kami mengangkat batik sebagai fashion dari store kami serta mengembangkan fashion yang ada di Medan,”ujar Budi  saat ditemui saat pembukaan Boesa Fashion. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Boesa Fashion bersama dengan Plaza Medan Fair juga akan menyelenggaran event pameran batik dan Fashion Runway Batik sebagai bentuk komitmen Boesa Fashion dalam menghadirkan batik sebagai fashion dan mengembangkan fashion di Kota Medan.

Berbeda dengan store lainnya, selain menawarkan berbagai pilihan produk batik, Boesa Fashion juga menerima jahitan sesuai dengan yang diinginkan oleh pengunjung. “Kita disini juga bisa by request, jadi kita menerima jahitan juga”, ungkap Budi. Selain itu, Boesa Fashion juga memberikan discount 20% untuk setiap produk batik yang dijual di Boesa Fashion.

 

Related Post