Besok, Jakadara Medan Baksos di Rumah Yatim Ar Rahman

Browse By

Penulis M. Sahbainy Nasution Foto Berbagai Sumber

Jakadara 2017 Kota Medan, akan mengadakan acara bakti sosial (Baksos) yang bertajuk ‘One Small Step With Endless Care’ di Rumah Yatim Ar-Rahman, Jalan Setia Budi, No 101, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Besok (3/2).

“Acara ini merupakan realisasi program Jakadara Medan 2017, sebagai bentuk rasa kepedulian kami terhadap anak-anak yang ada di Kota Medan. Selain itu, menyambung talisilaturahmi kepada teman-teman Jakadara 2017,” terang Jelita Fierza selaku Dara Utama Medan 2017.

Dia mengatakan, ada beberapa agenda yang akan dilakukan di Rumah Yatim Ar-Rahman nantinya, diantaranya, membuat lomba mewarnai, shering berbagi ilmu, memperkenalkan anak-anak kepada Kota Medan seperti objek wisata.

“Kami akan mengajak anak-anak tersebut melihat salah satu objek wisata yang ada. Dengan harapan nantinya, mereka mengetahui begitu menariknya tempat tersebut, dan yang paling penting adalah menjaga lingkungan,”ucapnya.

Tak sekedar berbagi ilmu dan mengajak generasi bangsa ini, nantinya Jakadara Medan 2017, akan memberikan santunan kepada Rumah Yatim Ar-Rahman ini. Kata Fierza, donasi yang terkumpul ini berasal dari pemberian Jakaradara 2017 dan berbagai donatur lainnya.

“Kami berharap, pemberian ini dapat berguna kedepannya. Agar anak-anak yang ada di rumah yatim ini terus termotivasi untuk lebih giat lagi belajar, kelak akan menjadi penerus yang berguna untuk bangsa dan Negara,”ujarnya.

Fierza menambahkan, kedepan mereka akan merencakan kembali baksos ini di wilayah Medan. Kali ini mereka, kemungkinan akan menyasar ke kalangan atau tempat penderita AIDS/HIV dan sejenisnya.

“Mungkin agenda kami kedepan adalah tempat penderita AIDS, semoga acara yang mulia ini bisa terealisasi. Pastinya, tak lupa bisa menumbuhkan semangat bagi masyarakat Medan untuk saling berbagai terhadap sesama,”pungkasnya.

Related Post