Bebek Samara Penggugah Selera

Browse By

Penulis & Fotografer Josua Sinaga

Anda penikmat olahan daging bebek? Jika iya, tak salah bila mencoba mengunjungi Bebek Samara. Berlokasi di Komplek Perumahan Taman Setia Budi Indah I, Tasbih Coffee Club, Jalan Crysant V, Bebek Samara menghadirkan  olahan daging bebek yang tentunya menggelitik untuk dicoba. Mulai dari Bebek Goreng Kelapa, Nasi Goreng Spesial dengan bebek Goreng atau Bebek Bakar dan Nasi Bakar serta Bebek Bakar Madu yang menjadi menu favorit dari Bebek Samara.

Nah, berbeda dari yang lainnya, Bebek Samara hanya menggunakan Bebek Peking sebagai bahan utama dari menu yang mereka usung. Selain itu, Bebek Samara tidak menggunakan bahan penyedap buatan (MSG) dalam campuran masakan mereka. Ditambah lagi, setiap olahan bebek dan nasi bakar tidak di bakar diatas arang melainkan menggunakan hot plate. Dan hanya dibakar saat sedang dipesan. Sehingga semua masakan di Bebek Samara dijamin sehat dan tetap segar.

Bukan tanpa alasan Bebek Bakar Madu menjadi andalan. Potongan Bebek Peking ukuran besar yang di masak dalam presto selama 1 Jam bersama dengan bumbu rahasia lalu kemudian dibakar di atas hot plate selama kurang lebih 10 menit serta dilumuri madu asli, menghasilkan Bebek Bakar yang lembut dan terasa manis hingga ke tulangnya.

Dengan harga Rp35.000 per porsi sudah dengan nasi bakar, menjadikan Bebek Bakar Madu begitu menarik untuk dicoba. Bebek Samara sendiri buka dari hari Senin hingga Sabtu dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Related Post