Bazaar Jakarta Festival, Pop Up Market Terbesar di Medan

Browse By

Penulis & Fotografer Josua Sinaga

Setelah sukses dengan event-event sebelumnya kini Vinkoo Creativent mengadakan Bazaar Jakarta Festival yaitu event bazaar pop up market terbesar di Medan. Sekaligus dalam merayakan hari raya imlek, event bazaar tersebut menghadirkan lebih dari 50 booth fashion dan produk kecantikan langsung dari Jakarta seperti SDW Brand dari Sandra Dewi, Calla Brand dari Olivia Lazuardi, Modellano oleh Vivicen dan juga Super 9 Boyz yaitu Caster Brand.

Tidak hanya sekedar bazaar biasa, namun event ini juga menghadirkan beberapa serangkaian acara seperti dance dan music performance oleh Frans Sebastian ; UPH Medan Dance Club; Era Musika; Picket Fence; dan Sampoerna Academy, Workshop oleh Kover Magazine; Snapd; dan Calla Clinic, Serta OOTD Competition dan Repost video dari instagram official mereka @Vinkoo.id .

“Ini adalah event kedelapan yang sudah Vinkoo selenggarakan, sebelumnya Vinkoo juga pernah menyelenggarakan event di Jakarta yaitu di AEON Mall. Rencananya juga sehabis event ini kami sudah mempersiapkan event lain tapi masih rahasia” tutur Lidya Tamara selaku Marketing Communication Vinkoo Creativent.

Acara ini berlangsung dari tanggal 30 Januari – 4 Febuari 2018 di Atrium Sun Plaza Medan yang mana merupakan salah satu mall paling ramai di Kota Medan. Untuk Event kali ini, Vinkoo juga menggandeng Grab untuk bekerja sama dalam bidang transportasi untuk memudahkan para pengunjung untuk datang ke Bazaar Jakarta Festival yang mana para pengunjung akan mendapatkan voucher potongan sebesar 50% sampai dengan 10 ribu rupiah hanya dengan memasukkan kode promo GoToBaJakFest di akun Grab mereka.

Ricky Anggriawan Cokro, selaku Project Director Vinkoo Creativent berharap agar event Bazaar Jakarta Festival ini dapat mengembangkan potensi bisnis dari pengusaha lokal dan Bazaar Jakarta Festival dapat diselenggarakan kembali di tahun-tahun berikutnya.Acara ini pun semakin ramai dikunjungi pembeli yang berebut mengantre dengan promo cashback dari OVO sebesar 30% yang mana hanya berlaku pada 2 hari pertama Bazaar Jakarta Festival yaitu pada tanggal 30 & 31 Januari 2018.