Anne Avantie Gelar Pasar Tiban Di Medan

Browse By

Teks I Foto: Resta M.Napitupulu

Pasar tiban ke sebelas yang menampilkan karya Anne Avantie bersama anak negeri yang tergabung dalam UKM, digelar di atrium Sun plaza medan pada 14 hingga 19 November 2017. Acara ini dibuka dengan talkshow yang menjelaskan cerita perjalanan pasar Tiban dan maksudnya.

Turut dihadiri oleh Rita Maharani , Ketua PKK Kota Medan, Anne Avantie menyampaikan sukacitanya menyaksikan karya-karyanya bisa diterima dengan baik oleh banyak orang termasuk di Kota Medan, yang terlihat antusias menyaksikan event ini. Medan adalah kota dimana Anne Avantie dengan karya-karyanya sangat dikagumi oleh pecintanya, dimana fans Anne Avantie Heart ketiga terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya.

“Acara ini ada karena saya ingin lewat brand Anne Avantie ini saya bisa berguna bagi orang lain. Lewat kegiatan ini, saya ingin merangkul para UKM dan kaum marginal hingga mereka bisa mendapatkan kesempatan yang sama dan maju berkembang bersama menggapai mimpi,” kata perempuan yang kerap disapa bunda Anne itu.

Ribuan busana bermotif batik dijual disini. Mulai dari kemeja, dress, celana, tas, hingga camilan bisa jadi target pembelian. Setiap harinya, diagendakan kegiatan menarik berupa seminar dengan tema yang berbeda-beda, workshop, serta parade show bertemakan Terang bulan.

Ada empat brand yang dimunculkan di pasar Tiban ini, yakni Anne Avantie The Heritage, anneavantiemall.com, dan Anne Avantie Atalier yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Lewat kegiatan ini, Bunda Anne yang telah berkarya selama 28 tahun ini, juga berbagi kasih dengan membagikan kursi roda dan tongkat kepada anak-anak penyandang tuna netra.

Tambahnya, “Dengan berbagi tidak ada satupun yang hilang, apalagi berkurang”. Apa yang dilakukannya terbukti nyata, hingga menorehkan catatan penting bagi pelaku industry kreatif yang sedang berkembang.